Kenalan di FB, Siswa SMP Mesum di Atas Motor Dierebek Polisi

SURABAYA- Anggota Polsek Wonocolo langsung menghentikan mobil patrolinya ketika melihat dua pemuda-pemudi di Jalan Jemursari Gang Pertolongan Sabtu malam (11/2). Saat didekati, ternyata keduanya siswadan siswi SMP yang sedang asyik mesum layaknya suami istri di atas sepeda motor.

Mereka adalah PD,17, cowok asal Malang dan NO,15, warga Jalan Jemursari Surabaya. Keduanyapun langsung diamankan ke Mapolsek Wonocolo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Surabaya, kedua siswa-siswi kepergok ini saat anggota Polsek Wonocolo melakukan patroli sekitar pukul 00.00. Kemudian polisi mendapati sepeda motor yang terparkir di tempat gelap.

Karena curiga, polisi langsung menghentikan mobil dan menghampiri motor tersebut. Ternyata saat didekati, polisi mendapati PD dan NO sedang mesum dengan posisi setengah telanjang.

"Saat anggota datang, keduanya ketakutan dan menolak saat akan dibawa ke mapolsek," ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Rusman, Senin (13/2).

Meski terus merengek, polisi tetap membawa kedua siswa-siswi ini. Setelah didata keduanya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Terpisah Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni membenarkan tentang penyerahan PD dan NO ini. Setelah diterima, keduanya diperiksa. Menurut pengakuan keduanya, mereka sudah tiga kali melakukan perbuatannya di tempat yang sama. "Padahal mereka baru saja saling mengenal, itu pun lewat facebook," ungkap AKP Ruth.    

Dia menjelaskan setelah diperiksa, orang kedua siswa tersebut dipanggil. Setelah diberi pengertian NO dipulangkan, sedangkan PD diserahkan ke lapas khusus anak untuk diberikan bimbingan. Menurut Ruth, PD dikenakan pasal persetubuhan terhadap gadis di bawah umur."Semoga ini menjadi pembelajaran bagi orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya," ungkapnya.(yua/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar