Dua Eks Lokalisasi Dirazia Pagi Hari, 6 Pasangan Mesum Diciduk

SURABAYA-Operasi Yustisi Polsek Benowo bersama Satpol PP Kecamatan Benowo dan Babinsa Sememi di kawasan eks lokalisasi Sememi dan Kalkahrejo Benowo Surabaya berhasil mengamankan 6 pasangan mesum.

Operasi yang berlangsung pada Selasa (21/2) pukul 09.00 itu menyasar kos-kosan yang ada di daerah eks lokalisasi tersebut. "Perilaku orang seperti ini yang kerap meresahkan warga," ucap Kapolsek Benowo, Komisaris Polisi (Kompol) M Machmud, Selasa (21/2).

Polsek Benowo
    DIGIRING: Para pasangan mesum dibawa dengan mobil patroli.

Keenam pasangan yang berhasil diamankan semuanya tidak tidak bisa menunjukan surat nikah. Keenam pasangan tersebut adalah Jarwati,30, warga Manukan Lor 11 Surabaya; Saiful Bahri, 29, warga Manyar Gersik; Setyo Budi Wahyono,41,Singosari Kebomas Gersik; Yuli,32, warga Lempung Lontar Surabaya; Suhartono Choirul Efendi,48, warga Banyu Urip Kidul Surabaya; dan Maisah, 29, warga Pandeglang Banten.


Polsek Benowo
DIBINA: Enam pasangan mesum dan satu wanita diceramahi di kantor Kecamatan Benowo, Selasa (21/2).

Selain itu, Elin Supriatin,35, warga Tasikmalaya; Khoirul Anam, 35, warga Sememi Jaya Surabaya; Deby Margareta, 20, warga Banyuwangi; Fariza Ika Suryani, 25,  warga Pulo Pancikan Gersik; Novita Sari, 33, warga Manukan Kulon Surabaya; Evi, 28, warga Karangan Wiyung Surabaya; Kharuma Ramadani,22, warga Arut Selatan Kota Waringin Barat Kaltim.

Selain enam orang pasangan mesum, polisi juga mengamankan seorang wanita yang diduga menunggu lelaki hidung belang. Mereka langsung dibawa ke Mapolsek Benowo untuk didata dan diberikan peringatan. Setelah itu, mereka digiring ke Kantor Kecamatan Benowo. "Semuanya akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan (tipiring)," ucap Kompol Machmud.

Perwira dengan satu melati di pundaknya ini juga mengatakan, operasi dan patroli seperti ini akan terus dilakukan. Hal ini ditujukan agar memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyrakat sekitar, terutama di eks lokalisasi Sememi. "Kami akan melakukan operasi seperti ini sampai tidak ada lagi hal-hal yang meresahkan warga," ujar mantan kepala SPKT Polrestabes Surabaya ini.(yaz/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar