Ditabrak Gran Max, Nenek Tewas, Kakek Kritis, Cucu Luka Ringan

SURABAYA-Tabrakan melibatkan mobil Gran Max melawan sepeda motor Vario terjadi Jalan Raya Kedung Cowek Kenjeran Surabaya, Minggu (12/2) pukul 08.30. Akibatnya, Iedja Idjue ,59, warga  Bogen I/60 Surabaya, pengendara motor tewas. Sedangkan, suaminya, Hadi Prayitno Handoko,63, kritis dan cucunya Luis,3, luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Toni Hermawan mengatakan kejadian nahas tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Vario dengan nopol L 5956 DJ  yang dikendarai oleh Hadi Prayitno Handoko yang berboncengan dengan istri dan cucunya melaju dari arah Selatan ke Utara di jalur kiri.

                                                                                                                     istimewa                               TERGELETAK: Korban Iedja Idjue terpental di Jalan Kedung Cowek.

Sesampainya di Jalan Kedung Cowek, sepeda motor itu berpindah ke lajur kanan namun tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada di sebelahnya."Sepeda motor korban akhirnya tertabrak mobil Gran Max nopol B 1371 PZG yang melaju dari arah yang sama," ucap Iptu Toni Hermawan, Minggu (12/2).

Tiga orang korban kemudian terpental setelah tertabrakan. Iedja Idjue yang bonceng paling belakang, koma. Setelah mobil ambulance PMI datang, ketiga korban langsung dibawa Ke RSUD dr Soetomo. Namun nahas, Iedja Idjue menghembuskan napas terakhirnya di perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan, Hadi mengalami luka parah hingga kritis dan Luis cucu korban mengalami luka ringan."Kedua korban yang mengalami luka kami larikan RSUD dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan korban meninggal di bawa ke ruang jenazah RSUD dr Soetomo untuk dimintakan Visum," ujar Iptu Toni Hermawan.

Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan setelah kejadian tersebut karena banyak warga yang melihat di lokasi kejadian."Setelah dievakuasi, arus lalu lintas kembali normal," tutup perwira dengan dua balok di pundaknya itu.(yaz/no)


Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar