Asyik Nyabu Dua Karyawan Empire Palace Ditangkap

SURABAYA- M Dian Febriansyah, 21, dan Nuril Isah,20 hanya bisa pasrah saat keduanya di gerebek polisi. Kedua pemuda yang tinggal masing-masing di Jalan Gubeng Glingsingan dan Bulak Banteng Wetan Gang II Surabaya ditangkap saat asyik mengisap SS di sebuah kos di Jalan Kedungmangu Timur. Namun, satu pelaku MT yang juga pemilik kos berhasil kabur.

Kanit Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudho Hariyanto menjelaskan penangkapan kedua pemuda itu berawal saat pihaknya mendapatkan informasi dari warga sekitar kos MT yang resah. Sebab kos tersebut sering digunakan untuk menggelar pesta SS. Mendapati informasi tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan.

"Saat kami menyelidiki tempat kos tersebut, kami mendapati ada dua orang yang baru saja yang datang ke kos di MT. Kami menduga jika mereka menggelar pesta SS," ungkap AKP Yudho, Senin (13/2).


yua/raya
DIGIRING:Polisi menunjukkan tersangka M Dian Febriansyah, dan Nuril Isah karyawan Empire Palace Surabaya.


Yudho menjelaskan setelah memastikan para tersangka sedang berpesta, polisi langsung menggerebeknya. Namun MT berhasil kabur, sedangkan dua tersangka yakni Dian dan Nuril berhasil diamankan.

Dari penangkapan dua karyawan salah satu Empire Palace, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni delapan poket SS lengkap dengan alat isapnya. Jumlah barang bukti yang cukup banyak membuat polisi sempat menduga jika Dian dan Nuril sebagai pengedar.

Hanya saja kedua tersangka mengatakan jika SS sebanyak itu bukanlah miliki mereka, melainkan milik MT. "Untuk mamastikannya, kami masih mengejar MT untuk mengetahui milik siapa SS ini," jelasnya.

Saat diperiksa polisi, Dian mengaku sudah mengisap SS di kos MT sebanyak tiga kali. Biasanya keduanya hanya memberikan sejumlah uang kepada MT untuk dicarikan SS. Kemudian
setelah siap, MT menghubungi keduanya untuk datang ke kos. Selain membelikan SS, menurut Dian, MT  menyiapkan alat isap serta juga tempat mereka berpesta.

"Jadi ketika kami datang, semua peralatan untuk mengisap SS sudah siap," ungkapnya.(yua/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar