Kreasi Pokemon Afternoon Tea di Hotel Ciputra World Surabaya

SURABAYA–Demam permainan Pokemon Go yang sedang viral di kalangan para pecinta games ternyata juga merambah dunia kuliner. Setelah martabak bergambar pokeball, kini giliran Pikachu yang hadir di afternoon tea Hotel Ciputra World Surabaya. Bersama culinary team-nya, chef Kelana berinovasi kreatif dengan menyajikan buah mangga yang dibentuk unik.

Masih menggunakan buah lokal, chef Kelana ingin mengulang kesuksesan apple afternoon tea kepada masyarakat Surabaya yang gemar ngemil di waktu siang. “Afternoon tea bulan ini bisa dikatakan spesial.

abd munir/raya
KREATIF: Kreasi chef Kelana dan culinary team Hotel Ciputra World Surabaya yang berbahan utama mangga. 

Selain menyehatkan, kebetulan petani lokal sedang musim mangga jadi cari bahannya lebih mudah. Apalagi saat ini juga musim Pokemon Go dimana-mana, ada beberapa olahan yang sengaja dibentuk Pokemon,” ujarnya sambil menunjukkan macaroon berbentuk kepala Pikachu.

Menurutnya, buah mangga yang memiliki beragam jenis nama, ukuran, dan rasa bila diolah dengan baik akan menghasilkan ragam makanan yang memiliki rasa yang mengejutkan. Sebut saja macaroon. Jika biasanya macaaron menggunakan gula agar manis, macaroon kreasi chef kelahiran Aceh ini mendapat rasa manis yang didapat dari buah mangga.

“Agar semakin memikat pecinta Pokemon, kami bentuk dengan kepala Pikachu,” tambahnya.
Selain macaroon Pikachu, ada juga pokeball yang dibuat dengan menambahkan cokelat agar terlihat seperti pokeball asli. Aneka olahan yang dikumpulkan dalam satu tier afternoon tea ini dapat didapatkan dengan harga Rp. 150.000++/set. (rul/no)
Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar