Korban Rayuan, Anak Ibu Kos Dihamili

SURABAYA-Sitayana,28, warga Jalan Simo Pomahan memang pandai merayu. Anak ibu kosnya di Jalan Tenggilis Mejoyo, Bunga, 17, pun klepek-klepek termakan rayuannya.Hanya berbekal pengakuan keturunan Thailand, dia berhasil memacari Bunga hingga mengajak berhubungan intim.Buntutnya, Bunga hamil lima bulan, dan mengantarkan Sitayana mendekam di sel tahan Mapolrestabes Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, setahun lalu Sitayana tinggal di kos milik orang tua korban. Ketika Bunga menjemur pakaian, Sitayana sempat  berkenalan dan mengaku baru pulang dari Thailand. "Tersangka mengaku jika di Thailand dia tinggal bersama saudaranya yang
juga keturunan dan asli warga sana," ungkap Lily, Jumat (2/9).

Setelah itu, lanjut Lily, keduanya berpacaran. Awalnya dia mengajak ngobrol dan jalan-jalan. Namun akhirnya Sitayana merayu korban untuk berhubungan intim. Awalnya korban yang duduk di bangku SMA ini menolak.


yua/raya
JAGO RAYU: Sitayana (kanan) harus mendekam di tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Tersangka pun mengeluarkan jurus merayu dengan berjanji akan menikahi korban jika sampai hamil."Akhirnya korban menuruti kemauan tersangka. Hal itu terjadi berulang-ulang hingga korban hamil lima bulan," lanjutnya.

Perwira dengan satu melati di pundaknya ini mengatakan perbuatan Siyatana ketahuan setelah
orang tua korban melihat ada perubahan fisik anaknya. Karena curiga, orang tua Bunga menayakan perubahan itu.

Saat itulah korban mengatakan jika dia sudah hamil lima bulan atas perbuatan tersangka. Setelah mendengar pengakuan korban, orang tuanya tidak terima dan melaporkan kasus ini ke  polisi."Kami langsung menangkap tersangka," jelasnya.

Saat diperiksa polisi, Sitayana mengaku berhubungan intim dengan korban beberapa kali karena suka sama suka. Dia mengatakan kepada orang tua koban bahwa dirinya siap menikahi korban. Namun ditolak oleh orang tua korban dan malah melaporkan kasus ini ke polisi. "Saya sangat sayang dengan korban, saya siap bertanggung jawab," ungkapnya.(yua/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar