Gagal CLBK, Anak Mantan Kekasih Dicabuli

SURABAYA-Lama tak bertemu, cinta lama Moch Al Azis,24, bersemi kembali terhadap mantan kekasihnya Novitasari, 23 alias CLBK. Namun cinta warga Jalan Banyu Urip ini sudah terlambat, sebab pujaan hatinya itu sudah memiliki suami dan anak.

Alih-alih tak mendapatkan Novi, Azis menyalurkan cintanya kepada anak Novi yakni Bunga,4. Akhirnya bujangan ini ditangkap polisi setelah terbukti mencabuli bocah warga Simo ini.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan Azis dan ibu korban sudah lama berkenalan. Bahkan mereka sempat menjalin kasih.

Namun hubungan keduanya akhirnya kandas setelah Azis merantau untuk bekerja. Beberapa bulan lalu, keduanya bertemu kembali di salah satu mall di Surabaya. Saat itulah, mereka sempat mengobrol dan Azis mengungkan isi hatinya jika dia masih cinta dengan Novi.


yua/doni
TIDAK USAH MALU:Tersangka Moch Al Aziz asal Banyu Urip digiring di Mapolrestabes Surabaya

"Namun tersangka sempat kecewa lantaran ibu korban sudah memiliki suami dan anak. Karena masih terbawa perasaan, dia mencoba tetap dekat dengan ibu korban. Caranya dia sering datang dan mengajak bermain korban," ungkap Shinto, Kamis (1/9).

Shinto menambahkan setelah sering mengajak bermain korban, Azis mengaku sayang dengan bocah yang masih duduk di bangku TK ini. Ketika Azis menceboki korban usai buang air besar, pemuda ini lantas menggunakan kesempatan tersebut untuk mencabuli korban. Yakni dengan meremas payudara dan memasukkan jari ke alat vital korban.

"Aksi tersangka diketahui setelah korban megeluh sakit di alat vitalnya kepada ibunya. Kerena curiga, ibu korban lantas melaporkan kasus ini ke Unit PPA Satreksrim Polrestabes Surabaya," lanjut Shinto.

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini mengatakan pihaknya akan meminta tim psikologis dari Polda Jatim untuk memeriksa kejiwaan Azis. Sebab pihaknya menduga jika tersangka ini mengalami disorientasi seks. Yakni suka dengan anak kecil.

"Kami khawatir, sudah ada korban lain yang sebelumnya mendapatkan perlakukan sama oleh tersangka ini," pungkasnya.

Saat diperiksa penyidik, Azis mengaku sudah melakukan pencabulan sebanyak empat kali. Alasannya, dia telanjur sayang kepada korban, Bunga. Dia juga tidak menampik jika memang masih memendam perasaan sayang terhadap Novi, ibu korban.

Namun karena Novi sudah menikah, dia tidak berani mencintai mantan pacarnya itu. "Setelah melihat anak Novi, saya merasa jauh cinta dan sayang," ujarnya. (yua/no)    

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar