Reuni, Empat Teman Semasa Kuliah Pesta Sabu-Sabu

SURABAYA-Bertemu dengan teman semasa kuliah untuk bereuni boleh-boleh saja. Asalkan jangan seperti yang dilakukan oleh Indra Wicaksono dan tiga temannya. Untuk melepas kangen dengan sahabatnya, malah dengan pesta sabu-sabu (SS). Akibatnya, reuni itu berujung di tahanan Mapolsek Bubutan.

Mereka yang ditahan adalah Sulistiono,4 2, warga Rungkut Industri,  Indra Wicaksono, 39,  Handoko, 37, warga Malang, Budi Hariono,3 8, warga Tanah Merah. Saat mereka berpesta di rumah kos milik Indra Wicaksono di Jalan Nginden, digerebek polisi.



yua/raya
Kapolsek Bubutan Kompol Ketut Madia menunjukkan barang bukti dan empat tersangka.

Kapolsek Bubutan Kompol Ketut Madia mengatakan, penggerebekan pesta SS itu berkat dari laporan masyarakat. Setelah diselidiki, ternyata informasi adanya empat orang pesa SS adalah benar. "Saat anggota tiba di lokasi, keempatnya sedang menggelar pesta SS," ujarnya, Jumat (27/5).



DISITA: Barang bukti alat isap yang diamankan polisi.


Selain mengamankan empat orang, polisi juga menemukan barang bukti berupa satu poket SS lengkap dengan alat isapnya."Keempat tersangka kami bawa ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Saat diperiksa, Indra Wicaksono mengaku yang merencanakan pesat SS tersebut. Memang semenjak lulus kuliah mereka jarang bertemu karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Setelah tiga temannya setuju berpesta SS, Indra Wicaksono membelikan SS di Jalan Krukah.(yua/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar