Tersedak Pisang, Bayi Sebulan Tewas


SURABAYA–Ini peringatan bagi ibu-ibu yang sedang menyuapi buah hatinya agar berhati-hati. Jangan sampai mengalami nasib tragis seperti yang menimpa Zahir Putra Adela, bayi berumur sebulan ini. Korban ini tewas karena tersedak saat disuapi sang ibu bubur dan pisang yang dihaluskan pada Selasa (24/5) pukul 08.50.


IST
RUMAH DUKA: Jenazah bayi akan dibawa ke pemakaman dengan naik motor dari rumah duka di Jalan Keputih Tegal Timur Baru Gang II/67, Keputih, Selasa (24/5) pukul 13.00


Setelah kesulitan bernapas, bayi malang ini tinggal di Jalan Keputih Tegal Timur Baru Gang II/67, Keputih, Sukolilo itu dilarikan ke Puskesmas Keputih. Namun, dalam perjalanan korban mengembuskan napas terakhir.

Mengetahui bayi mungil itu meninggal, pihak keluarga langsung membawanya pulang dan memakannya di pemakaman di Keputih, Selasa (24/5) pukul 13.00.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo AKP Simun mengatakan kasus kematian bayi itu tidak dilaporkan ke Mapolsek Sukolilo. Karena itu, polisi tak melakukan penyelidikan.”Sang bayi pun langsung dilakukan pemakaman sesuai yang diinginkan keluarga,” katanya. (psy/no)
Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar