Hotel Rich Palace Surabaya Berkonsep Neoklasik

SURABAYA–Aliran neoklasik dengan ciri arsitektur bentuk yang simetris, atap berbentuk kubah dan bangunan terlihat megah menjadi ciri khas dari Hotel Rich Palace Surabaya. Begitu memasuki hotel yang berada di Jalan HR Muhammad No. 269 Surabaya, tamu akan disuguhi dengan lobi berukuran cukup besar dengan banyaknya furnitur seperti meja dan kursi yang semakin menambah kemegahan hotel bintang empat ini.

Public Relations Hotel Rich Palace Surabaya Mirfad Mahdi menambahkan jika kubah atas yang menjadi simbol hotel ini akan menyala begitu malam tiba. "Kubah menyala ini menjadi pembeda hotel ini dengan hotel-hotel lainnya," tambah Irfa, sapaan akrabnya.


abdul munir/raya
NYAMAN: Karyawan merapikan salah satu kamar hotel Rich Palace Surabaya.


Memiliki 28 lantai dengan total kamar 205 kamar, hotel ini memiliki empat tipe kamar yang terdiri dari 154 deluxe room, 43 executive suite room, 6 diamond suite room, dan 2 platinum president suite room yang menghadap langsung panorama perkotaan Surabaya.

Masing-masing kamar memiliki beberapa fasilitas seperti free wifi, safe deposit box, tea and coffee maker, 24 hours in-room dining, dan lebih dari 99 tv channel dengan pilihan ukuran layar 32" dan 42". Bahkan free minibar set akan ditambahkan bagi para tamu yang menginap di Hotel Rich Palace Surabaya dengan tipe executive suite room, diamond suite room, dan platinum president suite room.

Untuk fasilitas ruang meeting, Hotel Rich Palace Surabaya telah menyiapkan ruangan seluas 367,2 m2 yang dapat Anda pergunakan untuk keperluan bisnis bersama dengan relasi. Selain itu terdapat dua lagi ruangan yaitu The Sky Lounge bagi Anda yang ingin meeting di ketinggian 28 lantai serta  Grand Palace Ballroom yang memiliki luas ruangan 768 m2.

Tidak usah khawatir bagi Anda yang ingin merencanakan makan bersama dengan teman atau keluarga karena Anda dapat langsung menuju Emerald Restaurant & Coffee Shop untuk menikmati menu ayam bakar maduka kreasi chef Mesak dan olahan-olahan indonesian dan western food lainnya dari tim food and beverage. Berbagai fasilitas premium lainnya dapat Anda nikmati adalah adanya kolam renang, Energy Fitness Centre, dan Rich Spa.

Hanya dengan harga mulai Rp 598.000,-nett selama soft opening, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada di Hotel Rich Palace Surabaya. "Harga ini akan berakhir di bulan Juni 2016," tambah Irfa. Diharapkan Hotel Rich Palace Surabaya dapat menjadi salah satu tempat rujukan menginap bagi warga Surabaya maupun luar kota dengan adanya berbagai fasilitas premium yang ditawarkan.(rul/no)
                             

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar