Pengantin Baru Tabrakan, Istri Jatuh Terlindas Dump Truk

SURABAYA-Nasib tragis dialami Eny Maisaroh, 23, pengantin baru pasangan Sugeng Sucipto, 27, yang tinggal di kontrakan Warugunung, Karang Pilang, Surabaya. Pasalnya, Eny yang baru menikah sebulan lalu harus meninggalkan suaminya selama-lamanya karena tewas terlindas truk Isuzu.

                                                                                              istimewa
TINGGAL KENANGAN: Sugeng saat bersanding dengan Eny Maisaroh di pelaminan.

Truk tersebut dikemudikan Supadi, 42 warga Baureno Jatirejo, Mojokerto. Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi di depan pintu keluar Pabrik Roti PT Gloria, Jalan Mastrip, Warugunung, Minggu (7/5) pukul 06.30.

Informasi yang diperoleh Radar Surabaya, korban asal Ngulan, Pogalan, Trenggalek itu pulang kerja di pabrik plastik PT Sekawan Intiplast dijemput suaminya asal Parang Magetan, dengan menggunakan Mio nopol L 5301 CO. Sugeng yang membonceng istrinya melaju dari arah selatan akan mendahului dump truk nopol W 9802 UD yang dikemudikan Supadi, 42 warga Baureno Jatirejo, Mojokerto.

                                                         istimewa
ALMARHUMMAH: Eny Maisaroh

Namun belum sampai menyalip, dari arah berlawanan melaju Honda Vario nopol W 2106 EX yang dikendarai oleh Bahar Setiawan, 17, warga Perum Sumput Asri Jalan Manggis 2 Blok BT Driyorejo, Gresik yang membonceng Nabilah Fikriatul Ilmayah, 15 Perum Sumput Asri, Jalan Mangga.

“Dari keterangan saksi, Sugeng yang belum sampai menyalip, akhirnya bertabrakan dengan Vario dari arah berlawanan yang melaju sama kencangnya. Eny istri Sugeng langsung terpental ke kolong dump truk dan terlindas,” kata Kapolsek Karang Pilang Kompol Eko Widodo.

Eko menyebutkan Eny langsung tewas seketika dengan kondisi tubuhnya sangat mengenaskan. Tubuh mungil Eny hancur terlindas truk tersebut. Sedangkan suami korban Sugeng mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khadijah, Sepanjang, Taman, Sidoarjo, untuk menjalani perawatan.
                                                                                               istimewa
TRAGIS: Petugas mengevakuasi tubuh korban Eny Maisaroh.

Setelah kejadian, warga berdatangan menolong korban selamat dan ada yang menghubungi polisi untuk mengevakuasi korban yang meninggal.

“Korban tewas langsung dibawa ke RSUD dr Sutomo Surabaya. Untuk Nabila cewek yang dibonceng Bahar juga diabawa ke RS Khadijah Sidoarjo karena mengalami patah kaki,” beber Eko.

Eko menuturkan akibat peristiwa kecelakaan maut itu Jalan Mastrip sempat ditutup sementara selama proses evakuasi jenazah Eny Maisaroh. “Penanganan kecelakaan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan kami harap warga agar hati-hati melintas di Jalan Mastrip,” imbaunya.

Sebelumnya, peristiwa serupa terjadi Selasa (2/5) pukul 19.15. Saat itu, pasangan suami istri Pujiono, 50, dan Siti, 49, warga Mlancu, Kediri mengendarai Honda Beat melaju dari arah Timur akan menyalip truk.

Karena gagal menyalip, Pujiono hilang kendali dan istrinya terjatuh terlindas truk Hino yang dikemudikan Siswanto warga Sobontoro, Tambakboyo, Tuban. Akibat korban Siti langsung tewas seketika. Sedangkan Pujiono tewas saat dirujuk ke Rumah Sakit Sidoarjo.(rus/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar