Korsleting, Gudang Pigora dan Mobil Swift Terbakar


SURABAYA-Gudang kayu pembuatan pigura di Jalan Pakis Gunung Gang II/78 Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan ludes terbakar, Senin (29/5) pukul 12.00. Diduga api berasal dari korsleting listrik di dalam gudang milik Sudi Mukayat, 58, warga Jalan Pakis Gunung IC Surabaya.

Saat kejadian tidak ada aktivitas di dalam gudang. Warga sekitar yang melihat kepulan asap hitam sontak langsung mendekat ke lokasi kejadian. Dengan menggunakan alat seadanya, warga berusaha memadamkan kobaran api yang semakin membesar. Namun api tak kunjung padam, mengingat banyak bahan yang mudah terbakar di dalam gudang.

Tak lama kemudian, 10 mobil dinas kebakaran Kota Surabaya datang ke lokasi kejadian. Mobil Suzuki Swift L 1911 ZY milik korban yang ada dalam gudang ikut terbakar.


yazin/raya
MEMBARA: Kobaran api membakar gudang pigora.

"Sekitar pukul 13.00, api pokok sudah padam, dan selanjutnya tinggal melakukan pembasahan," ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Chandra Oratmangun, Senin (29/5).

Anggota Linmas, Satuan Relwan Kebakaran (Satlakar), dan Polsek Sawahan turut mengamankan di sekitar lokasi kejadian. Setelah kejadian, Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



yazin/raya
HANGUS: Mobil Suzuki Swift  ikut terbakar di dalam gudang.

Beberapa saksi di lokasi kejadian menyebutkan, api dan kepulan asap terlihat dari sisi belakang gudang kayu tersebut. Warga yang melihat langsung berteriak minta tolong. Warga ada yang memberitahu pemilik gudang, Sudi Mukayat, 58, warga Jalan Pakis Gunung IC.

Terkait kerugian materi korban belum bisa memperkirakan, akan tetapi akibat kebakaran tersebut hampir 75 persen gudang ludesa terbakar. Sebagian besar pigura terbakar dan satu unit mobil Suzuki Swift.(yaz/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar