Terjun dari Lantai 6 Mall ITC Surabaya

*) Dua Kali Kasus Dugaan Bunuh Diri

SURABAYA-Kejadian tragis terjadi di mall ITC Mega Grosir Surabaya, Rabu (27/7) pukul 15.00. Ferry Ekowarno, 34, warga Tanah Merah, Kedinding, Kenjeran, Surabaya tewas, setelah terjatuh dari lantai 6 parkiran mall di Jalan Gembong 20 Surabaya ini.Diduga kuat, korban bunuh diri dengan terjun dari lantai setinggi 34 meter itu.

Korban yang menderita luka parah di kepala, tangan dan kiri kirinya patah itu tewas seketika di lokasi kejadian. Saksi mata Khoirul Anam, 33, mengaku sempat melihat korban memanjat keluar dari dinding pembatas parkiran mall.


doni/raya
JADI TONTONAN: Jenazah korban Ferry Ekowarno tergeletak di halaman ITC Surabaya. 

Tukang parkir di lantai bawah ini sebenarnya sudah berteriak mengingatkan, namun korban tak menggubrisnya. "Saya tadi lihat dia (korban, Red) jalan di sekitar parkiran dan naik ke lantai enam. Saya mengira dia itu sopir karena itu saya tidak curiga," kata Anam.

Para pengunjung mall langsung berlarian mengerumuni korban yang tergeletak di halaman belakang ITC. Tak lama kemudian, polisi dari Polsek Simokerto dan Inafis Polrestabes tiba di lokasi kejadian.

Polisi menemukan kartu tanda penduduk (KTP), surat izin mengemudi (SIM) dan uang Rp 10 ribu di dompet korban. Setelah diidentifikasi, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soetomo."Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo untuk divisum," kata Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol.

doni/raya
DIEVAKUASI: Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo akan divisum.

Mengenai penyebab dugaan korban bunuh diri belum bisa diketahui. Masalahnya, polisi belum meminta keterangan keluarga korban.”Saat ini anggota masih mencari keluarga korban," ungkapnya.

Kejadian dugaan bunuh diri di ITC Mall Mega Grosir Surabaya ini yang dilakukan oleh Ferry Ekowarno bukan yang kali pertama. Sebelumnya, kejadian tragis pernah dialami Beni Sutanto, 30, warga Jati Selatan Gang 3 nomor 17 Sidoarjo pada 15 April 2015 pukul 12.00.

Korban juga meloncat dari lantai 6 ITC dan tewas di halaman pintu keluar sisi Timur bawah parkiran mobil. Penyebab korban bunuh diri karena depresi setelah ditinggal istrinya meninggal dunia dengan kondisi hamil 7 bulan.(don/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar