Hindari Agya, Jazz Seruduk Dua Motor

SURABAYA-Hujan yang mengguyur Kota Surabaya menyebabkan aspal licin. Kondisi ini yang diduga menyebabkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor di Jalan A Yani, Minggu (17/7) pukul 01.30. Dugaan penyebab kecelakaan karena mobil Agya warna putih nopol L 1585 SB yang dikendarai oleh Fajar Sidiq, 42, warga Bungadun RT1/RW2, Pagar Batu Sumenep dari Selatan mengalami selip ban dan oleng ke kanan.

                                                                                    doni/radar surabaya
RINGSEK: Honda Jazz yang masih baru itu nyangkut di taman pembatas frontage road


Melihat mobil di depannya oleng, pengemudi Honda Jazz warna merah nopol W 80 RA, Eve Listina Fajrin, 30, warga Kepuh Kemiri RT9/RW3 Tulangan, Sidoarjo banting setir ke kiri. Maksudnya menghindari Agya malah menabrak dua pengendara sepeda motor. Setelah menabrak, mobil Jazz itu naik ke atas taman pembatas frontage road.

HANCUR: Petugas Linmas memperhatikan kerusakan Honda Jazz


Dua sepeda motor ditabrak mobil Jazz itu adalah  sepeda motor Satria warna Putih nopol L 4623 KV, yang dikendarai oleh Rido Amengku Wijoyo, 18, Karang Rejo Gang 8 Nomor 24B dan membonceng Eko Rudianto, 24, warga Karang Rejo nomor 8/7-B.  Sedangkan pengendara sepeda motor Beat nopol L 6112 YR Ben Oni Asrael, 29, warga Manukan Asri Blok A3 Nomor 47.

                                                             www.josstoday.com
HANCUR: Toyota Agya setelah menabrak median Jalan A Yani


Setelah oleng, mobil Agya menabrak median Jalan A Yani. Kejadian tersebut mengakibatkan mata Eve pengemudi Jazz lebam dan Fajar pengemudi Agya menderita luka di tangan dan kepala. Tiga pengendara dua sepeda motor mengalami luka lecet kaki, tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

DIANGKUT:Sepeda motor Satria dan Honda Beat yang ditabrak Jazz


Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Nur Putri Rachma menduga penyebab kecelakaan ini karena kondisi aspal licin yang mengakibatkan ban Agya mengalami selip ban."Para korban segera dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Islam Wonokromo untuk mendapat tindakan medis," katanya.(don/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar