Mesum dengan Pacar Dipergoki Majikan

SURABAYA-Dua pasangan kekasih yang lagi mabuk asmara Rizal Alamsyah, 18, warga Margomulyo Bojonegoro dan Put, 16, asal Desa Munggu,  Kecamatan Bungal,  Kabupaten Ponorogo.
digerebek warga. Pasalnya, mereka berbuat mesum di rumah majikannya di Perumahan Pondok Nirwana Gang VIII RT03/RW08 Nomor 107 Kedungbaruk Barat, Rungkut Surabaya, Senin (29/8) pukul 05.30.

Rizal yang kuli bangunan ini baru seminggu menjalin asmara dengan Put yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT). Put ini selalu memanfaatkan kesempatan saat sang majikan keluar rumah untuk mengundang kekasihnya.


doni/raya
SEMINGGU BERPACARAN : Rizal Alamsyah dan Put diinterogasi di pos sekuriti Pondok Nirwana.

Untuk menghindari diketahui warga, Rizal memasuki rumah majikan Put dengan memanjat genteng. Begitu berduaan ternyata tak hanya bercumbu rayu, namun diduga melakukan hubungan suami istri.

“Dari pengakuan keduanya satu kali berhubungan badan di kamar, saat majikannya tidak ada di rumah,” kata Kapolsek Rungkut Dwi Heri Sukiswanto.

Kapolsek mengungkapkan, saat keduanya dipergoki majikannya mengaku sebagai kakak beradik, bukan sebagai pacar. Namun, sang majikan langsung melaporkan ke sekuriti dan langsung warga menggerebek mereka.

Keduanya diamankan di pos sekuriti, sebelum dibawa ke Mapolsek Rungkut. “Anggota Babinkantimas dibantu personel dari Koramil Rungkut turut membantu pengamankan keduanya,” ujar Dwi Heri.

Saat diperiksa penyidik, Rizal mengaku khilaf telah berbuat mesum di rumah itu. “Satu kali berhubungan badan sama dia (Put, Red) di kamarnya. Maaf pak polisi, saat itu saya khilaf,” kata Rizal.

Begitu pula Put mengaku tidak berniat bermesum ria di rumah majikannya. “Niatnya itu cuma main saja. Tapi kok malah keblabasan,” ujar cewek berkaos hitam itu. (don/no) 

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar