Menu dan Dekorasi Instagramable The Origin Coffee and Dine di Cleo Hotel Jemursari

SURABAYA – Zaman sekarang makan tak hanya sekedar untuk mengenyangkan perut saja. Banyak restoran maupun cafe menyajikan menu kekinian yang layak di-posting ke instagram. Tak hanya penampilan yang instagramable, nama pun dibuat semenarik mungkin agar pengunjung restoran tertarik untuk memesan.

Salah satu yang mengusung dua hal tersebut adalah The Origin Coffee and Dine. Mengusung konsep coffee shop yang simple dan casual, restoran yang terletak di area lobi Cleo Hotel Jemursari Surabaya ini memberikan berbagai pilihan menu berat.

 “Ada beberapa menu andalan di The Origin Coffee and Dine. Selain mengenyangkan, tampilan menarik, namun tetap memperhatikan kandungan gizi di dalamnya,” urai Consultant The Origin Coffee and Dine Christine Ludirja.


abd munir/raya
NIKMAT: Pengunjung menikmati makanan di The Origin Coffee and Dine yang berkonsep coffee shop  simple casual di area lobi Cleo Hotel Jemursari Surabaya.


Untuk menu andalan, Christin, sapaan akrabnya, mengatakan ada menu double stacker yang memiliki dua pilihan. Tamu dapat memilih lady marmalade dengan potongan beef bercampur dengan salad dan mozzarella cheese atau mister big bbq dengan daging ayam, salad yang dicampur dengan saos bbq.

Selain itu ada gua bao. Sejenis bakpao ini oleh The Origin Coffee and Dine diisi dengan olahan rendang. “Agar terasa Indonesianya, sengaja dipilih isian masakan yang dimasak dengan berbagai bumbu dan rempah-rempah ini,” tambahnya.

Sedang bagi penyuka nasi, restoran yang mulai buka pukul 10.00 – 24.00 ini memiliki rice bowl dengan berbagai topping. Nasi putih dengan berbagai condiment seperti telur dan aneka sayuran ini juga memiliki pilihan lauk ayam atau beef.

Selain menu makanan, The Origin Coffee and Dine juga wajib dikunjungi oleh pecinta kopi. Mulai dari arabica, java, dan robusta hadir di sana. Penyeduhannya pun  dilakukan dengan metode manual agar mendapatkan cita rasa kopi yang lebih sedap. Salah satunya adalah dengan french press. Metode manual brewing yang telah lama ada ini dapat dipilih para tamu yang menginginkan kopi dengan  aroma kuat. (rul/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar