Epson Luncurkan Tiga Printer Berteknologi PrecisionCore

BALI – Sebagai perusahaan kelas dunia, PT Epson Indonesia memasuki babak baru di kelas printer dengan menghadirkan teknologi PrecisionCore. Mengenalkan Epson WorkForce Pro WF-R8591 dan dua L-Series terbarunya yaitu Epson L1455 dan Epson L605, generasi printer terbaru yang  dapat mencetak dokumen dengan lebih cepat, lebih baik, dan masih ditambah dengan biaya produksi lebih rendah pula.
Teknologi PrecisionCore memiliki berbagai kelebihan seperti sangat tahan lama dan mampu mengeluarkan tetesan tinta pada variasi sangat detil hingga mampu mencetak hitam maupun warna dengan kecepatan 24ipm pada resolusi tetap 600x600 dpi.

“Diperkenalkannya teknologi PrecisionCore sebagai akibat dari kontribusi Indonesia yang sangat bagus untuk penjualan produk Epson di sini. Indonesia berhasil menyumbang 38,5 persen terhadap total pasar kawasan Asean. Oleh karenanya, kami ingin semakin mempermudah konsumen di Indonesia dalam hal mencetak dokumen dengan menambah features,” ujar Director of PT  Epson Indonesia Shimizu Tomoya saat launching di Corurtyard by Marriot Nusa Dua Bali, Kamis (25/8).


nurul/raya
TAHAN AIR: Teknologi RIPS yang dimiliki oleh Epson WorkForce Pro WF-R8591 tidak hanya  membuat hemat namun juga hasil cetakan lebih tahan terhadap air. Tahan air ini juga dimiliki dua luncuran printer lainnya  

Untuk Epson WorkForce Pro WF-R8591 yang lebih diperuntukkan ke korporasi besar, PT Epson Indonesia menawarkan inovasi Replaceable Ink Pack System (RIPS) . Tanpa menggunakan katrid, WF-R8591 diganti dengan empat kantong tinta berkapasitas tinggi yang mampu mencetak hitam dan warna hingga 75.000 halaman.

“Selain itu, WF-R8591 lebih hemat konsumsi listrik jika dibandingkan dengan printer laser sejenisnya dan tambahan features lainnya tentu akan semakin melengkapi keluaran terbaru printer pertama di Asia Tenggara ini,” jelas Senior Manager Product Marketing PT Epson Indonesia Riswin Li.

Ia  mengungkapkan kelebihan dua produk terbaru Epson lainnya yaitu L1455 dan L605. Sebagai printer tangki tinta multifungsi, L1455 memberikan kemampuan mencetak dengan kecepatan hingga 18ipm pada kertas A4 dan 10ipm pada kertas A3.

Serta hasil cetakan dari L1455 tahan terhadap air dan noda dengan jumlah cetak hitam 6.000 halaman dan 6.500 halaman untuk cetak warna. Hampir sama dengan L1455, L605 yang merupakan pengembangan dari L655 juga tidak kalah features-nya dengan luncuran dua produk lainnya.

Dengan masing-masing printer yang memanfaatkan teknologi PrecisionCore, ke depan PT Epson Indonesia akan menggunakan teknologi ini di produk printer selanjutnya. Ditambah dengan produk keluaran Epson yang kini dirasa lebih ramah lingkungan karena telah menggunakan inovasi RIPS yang mengurangi tingkat pembuangan katrid yang sudah tidak terpakai. (rul/no)   
Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar