Asmara Bikin Gadis Gantung Diri

SURABAYA-Sungguh tragis nasib Egik Desta Sari, 20, warga Jalan Kupang Gunung V/6 Surabaya.Diduga gara-gara ada masalah asmara dengan teman prianya, Egik nekat gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya dengan menggunakan kain sprei, Rabu (30/11) sekitar pukul 23.30.



khaesar/raya
DIGOTONG: Petugas mengevakuasi jenazah Egik Desta Sari dari rumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Nanang Fendi menjelaskan, sebelumnya, orang tua korban, Sugeng, 62, melihat korban pulang bersama temannya. Korban langsung masuk kamar. "Lalu keluar sambil membawa kain sprei masuk ke dalam kamar mandi," kata Nanang, Kamis (1/12).

Nanang mengatakan korban di dalam kamar mandi sempat berteriak histeris yang membuat ayah korban, langsung menuju kamar mandi. Saat itu korban ditemukan menggantung dengan menggunakan kain sprei."Nyawa korban tidak dapat ditolong, ayahnya langsung memberitahukan kepada tetangganya meminta tolong diturunkan," jelas mantan kanit Reskrim Polsek Jambangan ini.

Tetangga korban Riono, dan Toni Saputra berdatangan membantu mengevakuasi tubuh korban. Tak lama kemudian, tim Inafis dari Polrestabes Surabaya tiba untuk mengidentifikasi korban. Dari hasil identifikasi, polisi tak menemukan adanya luka pada tubuh korban. "Korban tewas murni melakukan bunuh diri. Malam itu juga keluarga langsung memakamkan korban," kata Nanang.(sar/no)

Share on Google Plus

About Arek Lumajang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar